|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 26/10/2020 13:04:23 • 554 Views
PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF
MOUTH TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI
KEPUASAN KONSUMEN PADA SMARTPHONE SAMSUNG
GALAXY A SERIES DI WILAYAH CITRA RAYA
TANGERANGCreated by :
Dhara Dahlia Rahayu ( 20160101293 )
Subject: | MANAJEMEN LAYANAN | Alt. Subject : | SERVICE MANAGEMENT | Keyword: | HARGA KUALITAS PRODUK KEPUASAN KONSUMEN |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kualitas
produk, dan word of mouth terhadap minat beli ulang melalui kepuasan konsumen
pada smartphone Samsung Galaxy A Series. Metode penelitian yang digunakan
pada pengambilan sampel adalah purposive sampling dengan jumlah sampel
sebanyak 190 responden. Responden penelitian ini adalah konsumen yang telah
membeli dan menggunakan produk smartphone Samsung Galaxy A Series di
wilayah Citra Raya, Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode uji validitas,
uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis jalur (path analysis). Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa harga berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan konsumen, kualitas produk berpengaruh negative dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, word of mouth berpengaruh positif dan
signifikan terhadap kepuasan konsumen, harga berpengaruh negative terhadap
minat beli ulang, kualitas produk berpengaruh positif terhadap minat beli ulang,
word of mouth berpengaruh negative dan signifikan terhadap minat beli ulang,
kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.
Harga, kualitas produk, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap minat
beli ulang melalui kepuasan konsumen sebagai variabel intervening.
Contributor | : |
- Drs. Sugiyanto, MM
| Date Create | : | 26/10/2020 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101293 | Collection ID | : | 20160101293 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-harga-kualitas-produk-dan-word-ofmouth-terhadap-minat-beli-ulang-melaluikepuasan-konsumen-pada-smartphone-samsunggalaxy-a-series-di-wilayah-citra-rayatangerang-17142.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-17142-COVER.Image.Marked.pdf - 542 KB
- UEU-Undergraduate-17142-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 595 KB
- UEU-Undergraduate-17142-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 546 KB
- UEU-Undergraduate-17142-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 553 KB
- UEU-Undergraduate-17142-LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 565 KB
- UEU-Undergraduate-17142-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 662 KB
- UEU-Undergraduate-17142-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 900 KB
- UEU-Undergraduate-17142-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 1454 KB
- UEU-Undergraduate-17142-BAB I.Image.Marked.pdf - 1003 KB
- UEU-Undergraduate-17142-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 773 KB
- UEU-Undergraduate-17142-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2394 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-17142-BABII.Image.Marked.pdf - 1005 KB 2. UEU-Undergraduate-17142-BABIII.Image.Marked.pdf - 1072 KB 3. UEU-Undergraduate-17142-BABIV.Image.Marked.pdf - 1427 KB 4. UEU-Undergraduate-17142-BABV.Image.Marked.pdf - 580 KB 5. UEU-Undergraduate-17142-BABVI.Image.Marked.pdf - 567 KB
10 Similar Document...
- KEPUASAN LAYANAN PASIEN JKN BERHUBUNGAN DENGAN KINERJA PETUGAS KESEHATAN
- PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS
PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN
KONSUMEN (STUDI KASUS PADA ROTI BAKAR 88 TAMAN SARI, TANGERANG)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, REPUTASI DAN HARGA PREMI TERHADAP KEPUASAN PENGUNA JAMINAN KESEHATAN NASIONAL
(Studi Kasus Pada Peserta Bukan Penerima Upah di BPJS Kesehatan Kota
Tangerang)
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS
PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA
APLIKASI OVO
- ANTESEDEN DARI CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT
YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN, KEPERCAYAAN,
DAN KOMITMEN PELANGGAN YANG MEMBENTUK
LOYALITAS SERTA WORD OF MOUTH
- PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN PERSEPSI NILAI
TERHADAP LOYALITAS NASABAH MELALUI KEPUASAN NASABAH
PADA INDUSTRI PERBANKAN PT. BANK PERMATA CABANG BRI II
JAKARTA PUSAT
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN
TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN
KONSUMEN DI DUNKIN� DONUTS SUPERMALL KARAWACI
TANGERANG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI DAN
HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
TRANSPORTASI OJEK ONLINE GOJEK
(Studi Kasus di Universitas Esa Unggul)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN
PELANGGAN DAPAT MENINGKATKAN WORD OF MOUTH DI RUMAH SAKIT EMC SENTUL, INDONESIA
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, USER EXPERIENCE, DAN
PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA
APLIKASI OVO
(STUDI KASUS PADA PENGGUNA APLIKASI OVO DI WILAYAH
KABUPATEN TANGERANG)
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970018
Hits Today : 10114
Total Hits : 154880576
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|